Theo Hernandez Sentil Lukaku Usai Prancis Kalahkan Belgia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 01:59 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap AC Milan Theo Hernandez memberikan sentilan kepada Romelu Lukaku setelah Prancis mengalahkan Belgia pada semifinal UEFA Nations League pekan lalu.

Hernandez mencatat penampilan keduanya bersama Prancis 8 Oktober lalu dan menjadi pahlawan kemenangan negaranya atas Belgia dengan mencetak gol penentu pada menit ke-90. Selepas duel panas tersebut, bintang Rossoneri ini sempat mengirim pesan kepada mantan rivalnya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, bek kiri 24 tahun tersebut mencetak gol kemenangan dengan sepakan cantik yang meluncur deras pada sudut gawang lawan. Publik telah menyaksikan aksi tersebut di Milan sebelumnya dan ia ternyata mampu mengulangnya di tim nasional.

Selepas pertandingan, mantan bintang buangan Real Madrid tersebut tak segan-segan terhadap Lukaku, yang mencetak gol Belgia pada babak pertama. Tentu saja, keduanya memiliki sejarah rivalitas mengingat striker Chelsea tersebut menghabiskan musim lalu bersama Inter. Terlebih lagi, perseteruannya dengan Zlatan Ibrahimovic tampaknya membuat anggota skuat Rossoneri lainnya juga merasakan dampaknya.

Saat berbicara mengenai bomber 28 tahun tersebut, sebagaimana yang dikutip dari jurnalis Loic Tanzi, Hernandez memutuskan sedikit menyentilnya mengingat Belgia benar-benar telah kehilangan permainan mereka usai membuang keunggulan 2-0 hingga akhirnya menyerah 2-3 di tangan Prancis.

"Kami mengenal Lukaku, dia kuat. Tetapi, kami melihatnya pada 20 menit pertama, setelah itu, dia menghilang," ujar bek sayap andalan Milan tersebut.

Artikel Tag: Hernandez, Lukaku, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-sentil-lukaku-usai-prancis-kalahkan-belgia
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini