Theo Hernandez Bisa Pulih Tepat Waktu Untuk Duel Milan Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2022, 21:02 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Theo Hernandez dikabarkan bakal pulih tepat waktu dari cedera untuk pertandingan krusial melawan Juventus akhir pekan ini.

Badai cedera lain telah menghantam Rossoneri mengingat lini pertahanan mereka benar-benar disapubersih dengan Mike Maignan, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, dan Hernandez semuanya harus menepi untuk pertandingan Liga Champions kontra Chelsea Kamis (6/10) dini hari nanti.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Peppe Di Stefano kepada Sky Italia, terdapat beberapa berita bagus untuk laga menghadapi Juventus Sabtu (8/10) malam mendatang mengingat bek kiri 24 tahun tersebut telah pulih dan karena itulah ia kamungkinan akan kembali ke starting XI Milan melawan pasukan Massimiliano Allegri.

Fode Ballo-Toure bakal menjadi starter saat menghadapi The Blues di posisi bek kiri dini hari nanti bersama mantan penggawa raksasa London Barat Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu dengan Sergino Dest di sayap kanan pertahanan Rossoneri di depan Ciprian Tatarusanu yang menggantikan Maignan di bawah mistar gawang.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai pertandingan yang Simon Kjaer bisa kembali merumput, namun ia diperkirakan akan menepi selama dua pekan ke depan setelah mengalami cedera dalam duel kontra Empoli akhir pekan kemarin. Bagaimanapun, pulihnya Hernandez diharapkan bisa menjadi awal positif bagi Milan untuk keluar dari krisis yang saat ini mereka alami.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-bisa-pulih-tepat-waktu-untuk-duel-milan-kontra-juventus
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini