The Jakmania Saksikan Latihan Persija Jakarta, Thomas Doll Terkesima

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Mei 2022, 06:30 WIB
The Jakmania menyaksikan langsung latihan Persija Jakarta

The Jakmania menyaksikan langsung latihan Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kehadiran ratusan The Jakmania yang menyaksikan langsung latihan Persija Jakarta di di Nirwana Park, Bojongsari membuat Thomas Doll terkesima. Dia mengaku tak menyangka bahwa antusias para pendukung timnya itu sangat tinggi.

Pada sesi latihan yang berlangsung, Rabu (25/5) lalu tersebut. The Jakmania terlihat memberikan dukungan dengan tertib selama tim berlatih untuk persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

"Kami senang dan tak menyangka banyak Jakmania hadir mendukung tim kebanggaannya," tutur Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Meski tak menyangka, pelatih asal Jerman itu mengaku sudah cukup banyak mendengar terkait militansi yang kerap ditunjukkan The Jakmania terhadap Persija Jakarta.

"Saya sudah mendengar banyak tentang Jakmania. Setelah pandemi yang cukup panjang, sekarang situasinya berangsur normal sehingga orang bisa kembali ke mendukung langsung. Para pemain pun senang," katanya.

Dukungan suporter secara langsung di latihan tersebut menambah kesan baik dirinya terhadap Persija Jakarta. Ia optimistis jika semua elemen bersatu maka prestasi pun akan datang.

"Sejak pertama kali saya merasa senang. Ada hal tak biasa ketika Presiden Persija menjemput saya di Bandara Soekarno-Hatta. Saya sangat menaruh hormat," ucapnya.

Thomas Doll pun mengaku terus berupaya untuk beradaptasi dengan skuat Macan Kemayoran. Dia mengaku sudah mulai mengenal para pemain yang akan bekerja di bawah arahannya di musim baru nanti.

"Hari demi hari saya mulai mengenal lebih baik para staf. Saya pun mulai tahu nama-nama pemain dan posisinya," pungkas eks pelatih Borussi Dortmund itu.

Artikel Tag: The Jakmania, Liga 1, thomas doll, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/the-jakmania-saksikan-latihan-persija-jakarta-thomas-doll-terkesima
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini