The Jakmania Dijatah 7.500 Tiket untuk Pertandingan di Markas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 27 Agu 2022, 10:00 WIB
Pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania tetap dapat mendukung timnya di markas Arema FC

Pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania tetap dapat mendukung timnya di markas Arema FC/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Para pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan tetap dapat mendukung tim kebanggaan mereka pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC, Abdul Haris menyebut bahwa pihaknnya akan memberikan jatah tiket sebanyak 7.500 kepada The Jakmania. Koordinasi dengan pengurus suporter setia Macan Kemayoran itu juga sudah dilakukan.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pengurus Jakmania berkaitan dengan kedatangan mereka ke Malang. Dalam hal ini Panpel memberikan kuota kepada Jakmania dengan jumlah 7.500 tiket," ungkap Abdul Haris seperti dilansir laman resmi klub.

Berdasarkan estimasi jumlah tersebut, Panpel akan menempatkan The Jakmania di tribun ekonomi di sektor 1 dan 2 di Stadion Kanjuruhan.

"Koordinasi mengenai penempatan juga sudah kita lakukan jauh-jauh hari, ini untuk memudahkan akses Jakmania saat di stadion. Kami yakin, hubungan baik Aremania dan Jakmania akan membuat pertandingan berjalan dengan lancar," tambahnya.

Antisipasi besarnya animo kehadiran suporter juga dilakukan oleh Panpel Arema FC, koordinasi intens dengan suporter setia Singo Edan, Aremania, The Jakmania, dan pihak keamanan juga terus dilakukan. Begitu juga sosialisasi dilarangnya flare masuk ke Stadion Kanjuruhan karena akan jadi pemicu dijatuhkan sanksi oleh Komdis PSSI.

"Kami yakin semua memiliki semangat yang sama, yakni ingin pertandingan berjalan dengan lancar terkendali, koordinasi terus dilakukan temasuk kami menggelar rapat koordinasi dengan Aremania, kepolisian bahkan unsur Jakmania," harap Abdul Haris.

Pertandingan antara Arema FC kontra Persija Jakarta diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk dapat menembus papan atas. Singo Edan selaku tuan rumah masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 10 angka, sementara Macan Kemayoran di peringkat 6 dengan koleksi 11 poin.

Artikel Tag: The Jakmania, Liga 1, arema fc, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/the-jakmania-dijatah-7500-tiket-untuk-pertandingan-di-markas-arema-fc
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini