Thauvin Akhirnya Akui Tolak Tawaran AC Milan Demi Gabung Tigre

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 01:55 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Florian Thauvin akhirnya mengakui bahwa ia memang telah menolak tawaran dari AC Milan untuk menjajal pengalaman baru di Meksiko bersama Tigres.

Kontrak Thauvin bersama Marseille telah berakhir pada penghujung musim lalu dan mengingat ia berhasil mencetak delapan gol dan delapan umpan gol, bukan hal mengejutkan banyak klub tertarik menampungnya, dengan Paolo Maldini mengakui sendiri bahwa Rossoneri memang tengah memantaunya.

Meski hampir semua media menyebutkan ia akan menjajal pengalaman baru di Italia, rumor mengenai winger 27 tahun tersebut tinggal selangkah lagi meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Liga MX Tigres, dan transaksi tersebut akhirnya dikonfirmasi Mei lalu.

Pemain asal Prancis tersebut pun memberikan wawancaranya kepada Multimedios dan ditanya mengenai kebenaran isu bahwa Milan telah mengajukan tawaran untuk meminangnya dengan status bebas transfer, dan ia pun membenarkan spekulasi tersebut.

"Kami telah berdialog dengan Milan sejak September. Saya menerima tawaran dari Paolo Maldini Januari lalu. Kemudian, Marseille mengajukan proposal hebat, tetapi juga Lyon dan Atletico Madrid. Lalu Tigres datang dan segalanya telah diputuskan.

Sementara itu, muncul pula desas-desus bahwa Thauvin memutuskan hijrah ke Meksiko murni karena uang lantaran mereka mengajukan tawaran tertinggi, namun sang pemain pun langsung membantahnya.

"Saya tidak suka berbicara tentang uang, tetapi saya tidak di Meksiko karena itu. Juga di Prancis, Spanyol, dan Italia, mereka menawarkan banyak uang kepada saya. Jika saya ingin bermain untuk uang, saya akan hijrah ke Cina atau Arab Saudi. Di sini saya memiliki segalanya untuk bahagia, untuk bermain sepak bola, fans, klub yang sangat besar, gelar, di sana ada segalanya," imbuhnya.

Artikel Tag: Thauvin, Milan, tigres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thauvin-akhirnya-akui-tolak-tawaran-ac-milan-demi-gabung-tigre
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini