Tetap Setia Bersama Atalanta, Mario Pasalic Tolak Gabung Fenerbahce

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 05:15 WIB
Mario Pasalic

Mario Pasalic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia mengklaim jika Atalanta menerima tawaran 15 juta Euro dari Fenerbahce untuk Mario Pasalic, namun pemain internasional Kroasia itu menolaknya.

Tim asal Turki tersebut telah mengambil beberapa pemain dari Serie A di musim panas ini, dengan salah satu transfer tersukses mereka adalah Edin Dzeko yang didatangkan dengan status free transfer setelah kontraknya dengan Inter Milan habis.

Menurut Sky Sport Italia, proposal lain senilai 15 juta Euro telah diajukan kepada klub asal Bergamo untuk Mario Pasalic. Bahkan laporan tersebut menjelaskan jika kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Namun sayang, pemain berusia 28 tahun ini tidak tertarik meninggalkan Serie A, dan lebih memilih untuk melanjutkan karirnya di Bergamo.

Pasalic pertama kali datang ke Italia sebagai pemain pinjaman di Milan pada 2016-17 dari Chelsea, kemudian dijual ke Atalanta dengan nilai total 17 juta Euro setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim.

Setelah itu, pemain 28 tahun tersebut terus jadi andalan Gian Piero Gasperini untuk mengawal lini tengah La Dea. Bahkan dia jadi salah satu pemain yang membuat tim Orobici jadi tim kejutan di Liga Champions.

Dia membuat 33 penampilan kompetitif untuk La Dea musim lalu, menyumbangkan lima gol dan dua assist. Laporan tersebut menyatakan jika ini bukan hanya penolakan terhadap opsi Fenerbahce, tetapi juga Pasalic bertekad untuk tetap bersama Atalanta.

Artikel Tag: Mario Pasalic, Atalanta, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetap-setia-bersama-atalanta-mario-pasalic-tolak-gabung-fenerbahce
2381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini