Tetap Fokus, Persib Enggan Bahas Zulham Zamrun

Penulis: Rio
Selasa 17 Nov 2015, 16:24 WIB
Tetap Fokus, Persib Enggan Bahas Zulham Zamrun

Zulham Zamrun batal menjalani tes MRI di salah satu rumah sakit terbaik di Surabaya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat pemain terbaiknya yakni Zulham Zamrun. Striker Persib tersebut mengalami cedera saat bermain tarkam di Habibie Cup bersama Persipare Parepare.

Kabarnya Zulham akan melakukan lanjutan tes MRI di salah satu rumah sakit terbaik Surabaya, kini masih tanda tanya. Pasalnya, hingga hari ini (17/11) Zulham belum juga tiba di Surabaya. Padahal, jika sesuai jadwal dokter tim, Zulham seharusnya menjalani tes MRI pada Senin (16/11) kemarin.

"Kalau dia sudah di sini kami pasti tahu. Tapi, sampai sekarang belum kelihatan," ungkap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Setelah mengetahui cedera yang dialami pemain terbaik Piala Presiden 2015 tersebut parah, jajaran pelatih menolak membahas Zulham dan mereka pun tidak memasukkan nama Zulham pada daftar pemain di Piala Jenderal Sudirman.

Karena cedera tersbut, kini Persib tak lagi berharap pada Zulham. Hal itu ditengarai dengan pernyataan Djadjang yang tersirat dengan menyebutkan jika timnya ingin memaksimalkan pemain yang ada.

Saat ini, lini depan Maung Bandung masih tajam dengan diposisikannya Makan Konate untuk mengatasi persoalan tanpa Zulham. Dua gol Konate dan satu gol yang dicetak pemain muda berbakat, Febri Haryadi, merupakan bukti bahwa mereka tetap trengginas. Persib kini tampaknya bergantung kepada Konate. Padahal usai babak penyisihan Grup C, Konate akan meninggalkan Persib dan bergabung dengan klub asal Malaysia.

"Kami utak-atik lagi karena Persib Bandung juga tidak bisa berharap pada Zulham yang saat ini masih cedera. Masih ada Tantan dan Atep yang akan saya maksimalkan, begitu juga Febri Haryadi," pungkasnya.

Artikel Tag: zulham zamrun, persib bandung, Piala Presiden 2015

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetap-fokus-persib-enggan-bahas-zulham-zamrun
1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini