banner babe

Tetap Fit, Snodgrass Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Penulis: Fery Adysh
Rabu 17 Jul 2019, 22:00 WIB
Tetap Fit, Snodgrass Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Robert Snodgrass. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pemain sayap West Ham, Robert Snodgrass, mengatakan dia merasa sepuluh tahun lebih muda dan bersiap menyambut musim baru bersama The Hammers.

Pemain Skotlandia itu menikmati musim comeback yang luar biasa tahun lalu, menyumbang dua gol dan lima assist di Premier League, dan diganjar dengan perpanjangan kontrak satu tahun musim panas ini.

Snodgrass akan menghadapi persaingan dalam posisi gelandang serang The Hammers menyusul kembali bugarnya Manuel Lanzini, Jack Wilshere dan Andriy Yarmolenko, ditambah perekrutan Pablo Fornals dari Villarreal. Namun, Snodgrass bertekad untuk menempatkan dirinya dalam kondisi terbaik untuk tampil.

"Musim ini saya ingin mendapatkan lebih banyak assist dan lebih banyak gol, menjadi pemain yang berorientasi menyerang, dan saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa," katanya kepada reporter di Nanjing, Tiongkok.

"Saya 31 tahun sekarang, tapi saya masih merasa 21 tahun! Saya merasa fit, saya merasa kuat, saya merasa siap secara mental dan fisik, jadi saya menggunakan waktu pramusim ini untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama musim ini."

Snodgrass bersama skuat West Ham lainnya saat ini sedang berada di Tiongkok, dan manajer Manuel Pellegrini telah mengatakan kepada para pemainnya tentang sambutan hangat dari para pendukung sepak bola lokal.

"Manajer mengatakan bahwa orang-orang di sana sangat baik, dan kami telah disambut dengan cara itu," tambahnya. "Dia juga menyampaikan tentang panasnya cuaca di sana dan menegaskan kita harus siap untuk itu juga, dan dia benar."

Artikel Tag: robert snodgrass, West Ham, Liga Inggris

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini