Tetap di MU, Greg Nwokolo Hanya Ganti Nomor Punggung Saja

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jan 2020, 16:00 WIB
Tetap di MU, Greg Nwokolo Hanya Ganti Nomor Punggung Saja

Greg Nwokolo/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah dua musim terakhir akrab dengan angka 11 di Madura United, Greg Nwokolo dipastikan berganti nomor punggung. Ia memilih kembali menggunakan angka 7 sebagai identitasnya di lapangan pada musim 2020.

Sebelumnya, angka 7 digunakan winger asal Sorong, Papua Barat Engelberd Sani. Namun, kontrak Engelberd yang tidak diperpanjang membuat angka 7 di tim Madura United menjadi tak bertuan.

Greg Nwokolo sendiri memang memiliki kenangan yang cukup baik dengan nomor punggung yang akrab dengan mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo itu. Saat berkostum Pelita Jaya dan Arema FC beberapa musim lalu, ia menggunakan nomor punggung tersebut.

Di dua tim itu, Greg sukses menyumbangkan 35 gol. Tak ayal, jika kembalinya menggunakan nomor punggu 7, Greg berharap bisa berkontribusi lebih untuk Madura United musim 2020. Greg juga menyampaikan salam terhadap suporter Madura Bersatu dan masyarakat Madura untuk mendoakan dirinya agar bisa lebh baik.

"Saya berharap bisa lebih subur dan produktif dengan kembali ke nomor (punggung) 7 di Arema FC dan Pelita Jaya. Doakan ya, biar tahun ini jauh lebih baik saya di Madura (United)," kata Greg seperti dilansir laman resmi Madura United.

Berganti nomor punggung juga bukan pertama kali dilakukan oleh penyerang naturalisasi itu selama di Madura United. Sebelumnya, pada 2017 atau pertama bergabung dengan Laskar Sape Kerrab, ia menggunakan nomor punggung 9. Saat itu, dia sukses membukan 14 gol di Liga 1.

Pada musim 2018, Greg memutuskan untuk berubah nomor punggung. Dia berganti ke 11. Nomor punggung 11 itu berlanjut hingga musim 2019. Namun, seolah menjadi dua musim malangnya Greg hanya mampu mencetak total delapan gol, masing-masing 5 dan 3 gol di Liga 1.

Di samping nomor punggung, Greg mengaku telah menonaktifkan akun instagram pribadinya sejak dua bulan sebelumnya. Dijelaskannya, ia ingin lebih fokus terhadap sepakbola.

"Sudah off di IG (Instagram). Aku ingin lebih fokus ke Madura, lebih fokus karir saya, tidak mau sibuk-sibuk menggunakan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Greg Nwokolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetap-di-mu-greg-nwokolo-hanya-ganti-nomor-punggung-saja
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini