Tes Medis, Youri Tielemans Pindah Permanen ke Leicester

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Jul 2019, 06:55 WIB
Tes Medis, Youri Tielemans Pindah Permanen ke Leicester

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Youri Tielemans akan menjalani tes medis di Leicester ketika klub mendekati kesepakatan dengan Monaco untuk gelandang tengah asal Belgia itu.

Tielemans terbang ke Birmingham dengan maksud untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum Leicester pergi ke Prancis minggu depan untuk kamp latihan pra-musim mereka.

Sky Sports memberitakan biaya akhir transfernya sekitar 40 juta poundsterling, rekor baru klub dan pemain berusia 22 tahun itu sekarang akan menjadi perekrutan ketiga Brendan Rodgers musim panas ini setelah bek sayap James Justin tiba dari Luton dan Ayoze Perez bergabung dari Newcastle.

Diperkirakan Monaco setuju untuk mengizinkan Tielemans melakukan perjalanan ke East Midlands karena mereka yakin kesepakatan dapat dicapai.

Pada tahap ini, itu tidak melibatkan kesepakatan pertukaran dengan Adrien Silva yang pindah dari Leicester ke tim Ligue 1, meskipun Silva tampil mengesankan saat dipinjamkan ke sana musim lalu

Kesepakatan untuk pemain asal Portugal sedang dibahas secara terpisah dengan Monaco, meskipun dipahami ada juga minat pada sang gelandang dari tempat lain.

Tielemans menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di King Power Stadium, membuat 13 penampilan, mencetak tiga gol dan mengoleksi empat assist.

Penampilannya mencuri perhatian sejumlah klub top lainnya, di Liga Premier dan Eropa, tetapi Leicester telah bekerja keras untuk mengamankannya setelah Rodgers menjadikannya target transfer teratas.

Sky Sports juga melaporkan awal minggu ini bahwa Tielemans telah menjelaskan kepada agennya bahwa Leicester adalah tujuan pilihannya, meskipun Manchester United mungkin datang untuk merekrutnya jika Paul Pogba meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Youri Tielemans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tes-medis-youri-tielemans-pindah-permanen-ke-leicester
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini