Tes Medis Sergio Ramos di PSG Tinggal Menunggu Hitungan Jam

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Jul 2021, 16:35 WIB
Sergio Ramos / via EPA

Sergio Ramos / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, dilaporkan akan segera menjalani sesi tes medis bersama Paris Saint-Germain pada Selasa hari ini (6/7).

Seperti diketahui, Sergio Ramos saat ini sedang berstatus tanpa klub setelah memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kariernya bersama Real Madrid yang sudah dibelanya selama 16 tahun terakhir.

Meski pemain asal Spanyol itu dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Manchester United, Ramos pada akhirnya memilih PSG sebagai klub pelabuhan barunya.

Menurut pemberitaan terbaru dari ESPN, Ramos sudah setuju dengan kontrak dua musim yang disodorkan oleh Les Parisiens dan akan segera menjalani sesi tes medis pada Selasa (6/7) ini.

Belum diketahui berapa nominal pasti gaji yang akan didapatkan oleh bek berusia 35 tahun tersebut. Namun dari laporan sejumlah media di Eropa, PSG kabarnya akan memberi upah tahunan untuk Ramos sebesar 12 juta Euro (Rp 206 miliar).

Jumlah ini turun drastis dari apa yang didapatkan oleh Ramos di Real Madrid dulu karena semasa berseragam Los Blancos, Ramos mendapatkan gaji tahunan sebesar 19,8 juta Euro (Rp 340 miliar).

Jika Ramos jadi hijrah ke Parc des Princes, maka sang bek akan menjadi rekrutan free-transfer ketiga PSG di musim panas ini.

Sebelumnya klub asuhan Mauricio Pochettino ini sudah mengonfirmasi dua rekrutan gratis lainnya yaitu kiper Gianluigi Donnarumma (AC Milan) serta gelandang Giorginio Wijnaldum (Liverpool).

Artikel Tag: Sergio Ramos, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tes-medis-sergio-ramos-di-psg-tinggal-menunggu-hitungan-jam
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini