Tes Medis di Hertha Berlin, Sami Khedira Akhirnya TInggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Feb 2021, 15:45 WIB
Sami Khedira akhirnya didepak Juventus ke Hertha Berlin.

Sami Khedira akan segera bergabung dengan Hertha Berlin (Image: getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Jerman menyebutkan bahwa Sami Khedira akan segera meninggalkan Juventus karena ia sudah melaksanakan tes medis bersama Hertha Berlin pada hari Minggu (31/1) kemarin.

Kehadiran sang gelandang berusia 33 tahun di skuat asuhan Andrea Pirlo memang sudah tidak berguna lagi sejak musim ini. Ia tidak disertakan dalam skuat untuk Liga Champions dan tak pernah dipanggil sekali pun untuk memperkuat tim dalam sebuah pertandingan.

Pertandingan terakhirnya dengan kostum Bianconeri sudah berlalu sejak bulan Juni 2020 lalu dalam pertandingan kontra AC Milan.

Sami Khedira memang diharapkan untuk hengkang pada musim panas lalu, namun ia menolak untuk hengkang meskipun dibekukan dari skuat selama beberapa bulan terakhir.

Harapan untuk mendepak Khedira pada bulan Januari sempat pudar karena hingga hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin, mantan pemain Real Madrid ini masih ada di Juventus.

Namun ternyata, berdasarkan warta dari Kicker, mantan gelandang tim nasional Jerman itu telah melaksanakan tes medisnya bersama Hertha Berlin pada hari Minggu kemarin.

Menurut warta, dia akan menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama klub ibu kota Jerman tersebut.

Jurnalis ternama Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi kontrak tersebut dan menambahkan bahwa kedatangan Khedira tidak akan memengaruhi tempat Matteo Guendouzi; sang gelandang asal Prancis tetap di klub hingga akhir musim, sebagaimana kontrak pinjaman yang telah disepakati dengan Arsenal.

Artikel Tag: Sami Khedira, Juventus, Hertha Berlin

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini