Terus Tampil Buruk, Sudah Saatnya Pierre-Emerick Aubameyang Dipinggirkan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Des 2021, 07:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencetak gol dalam liga laga terakhir

Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencetak gol dalam liga laga terakhir. (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan Mikel Arteta untuk mencadangkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah penampilan buruk lainnya melawan Manchester United.

Kapten The Gunners itu tampil buruk musim ini dengan mencetak hanya empat gol di Premier League, dan tidak mencatatkan namanya di papan skor dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dia memimpin lini depan dalam kekalahan 3-2 Arsenal dari Manchester United di Old Trafford pada Jumat (3/12) dini hari WIB, tetapi jarang mengancam lini belakang Setan Merah dan Alexandre Lacazette akhirnya dimasukkan pada menit ke-79 untuk menggantikannya.

Untuk itu, Kevin Campbell merasa Aubameyang sekarang mungkin perlu dipinggirkan. Dia juga berpendapat bahwa tim asuhan Arteta "menggendong" stiker asal Gabon tersebut.

“Itu tidak terjadi padanya, bukan? Mungkin sudah waktunya baginya untuk keluar dari tim,'” kata Campbell di podcast Highbury Squad.

“Tidak peduli apa yang dia lakukan, apa yang dia coba, itu tidak terjadi. Sepertinya kita menggendongnya. Dia tidak bisa dipertahankan! Ini menyakitkan untuk ditonton. Sangat menyakitkan untuk ditonton.”

Aubameyang berharap dia bisa memberikan dampak yang lebih positif saat Arsenal bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Selasa (7/12) dini hari WIB, dengan tim tuan sedang menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Penyerang 32 tahun itu sudah lima kali menghadapi Everton dan menyarangkan empat gol ke gawang klub Merseyside, tetapi melewatkan dua pertemuan musim lalu karena cedera cedera betis dan mengidap malaria - The Gunners kalah di kedua pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Pierre-Emerick Aubameyang, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-tampil-buruk-sudah-saatnya-pierre-emerick-aubameyang-dipinggirkan
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini