Terus Pantau Perkembangan Lovato, Milan Belum Ajukan Tawaran Resmi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 00:06 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih terus memantau perkembangan Matteo Lovato, namun hingga saat ini belum mengajukan tawaran untuk bek tengah Hellas Verona tersebut.

Rossoneri mengakhiri pencarian bek tengah mereka pada hari-hari terakhir burssa transfer Januari kemarin saat Fikayo Tomori didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian di angka 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Kendati demikian, belakangan ini TuttoHellasVerona menyebutkan bahwa Milan masih belum melepaskan pandangan pada pemain muda Italia tersebut meski dengan kedatangan Tomori musim dingin kemarin. Bek tengah Hellas Verona tersebut masih menjadi target konkrit manajemen raksasa Serie A tersebut untuk bursa transfer musim panas nanti.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, bek 21 tahun tersebut merupakan salah satu nama yang dipantau Rossoneri sebagai kandidat pilihan masa depan untuk posisi jantung pertahanan klub, yang mungkin akan mengalami lebih banyak perubahan musim panas mendatang.

Kendati demikian, Hellas Verona mematok banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk sang pemain yang dianggap terlalu tinggi untuk mereka yang belum terlalu matang dan masih harus mengembangkan diri.

Alhasil, karena pertimbangan tersebut, Milan masih belum mengajukan tawaran resmi kepada rival Serie A mereka untuk memboyong Lovato ke San Siro, meskipun rencana mereka mungkin akan berubah pada mercato yang akan datang, terutama jika sang bintang terus bersinar musim ini.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Hellas Verona

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini