Terus Dikaitkan dengan Bremen, Salih Ozcan Pastikan Bertahan di Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 10 Jul 2023, 03:15 WIB
Salih Ozcan

Salih Ozcan (Sumber: Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang internasional Turki, Salih Ozcan, memastikan bahwa ia akan bertahan bersama Borussia Dortmund, meski dirinya terus dikait-kaitkan dengan Werder Bremen dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun merasa puas dengan penampilannya bersama Dortmund di musim 2022/23 lalu.

Dikutip dari laman Transfermarkt, pada musim lalu yang merupakan kampanye debutnya sebagai pemain Borussia Dortmund, Salih Ozcan berhasil membuat 36 penampilan secara keseluruhan dengan menyumbang dua assists.

“Secara keseluruhan, saya puas (dengan musim debutnya). Saya memang sempat cedera di awal, yang tentunya tidak ideal. Tetapi, kemudian saya dengan cepat menemukan penampilan terbaik saya dan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin,” kata Ozcan dalam wawancara dengan Kölner Stadt-Anzeiger.

“Menjelang akhir musim, saya tidak banyak bermain. Saya juga sempat sakit, sementara itu Emre (Can) melakukannya dengan baik di posisi saya. Meski begitu, saya merasa betah di Dortmund. Saya tahu diri saya masih harus berkembang dalam hal mencetak gol. Tapi saya sedang mengusahakannya.,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga membantah telah menjalin kontak dengan Werder Bremen pada musim panas kali ini. Komentarnya itu pun seakan mengakhiri segala rumor yang mengaitkan Ozcan dengan Bremen.

“Saya tidak memiliki kontak dengan Werder Bremen atau Ole Werner. Saya memiliki kontrak di BVB hingga 2026. Saya pasti bertahan di Dortmund dan ingin bertarung lagi dengan BVB,” pungkasnya.

Artikel Tag: Salih Ozcan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-dikaitkan-dengan-bremen-salih-ozcan-pastikan-bertahan-di-dortmund
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini