Terus Dihubungkan dengan MU dan PSG, Begini Kata Jan Oblak

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 13:00 WIB
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Jan Oblak. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Apa kata sang penjaga gawang?

Sejak bergabung pada tahun 2014 yang lau, Jan Oblak langsung menjadi bagian penting bagi Atletico Madrid. Seja saat itu, kiper asal Slovenia tersebut telah tampil lebih dari 300 kali semua kompetisi dan mencatatkan 159 clean sheet. Dirinya juga berhasil Los Colchoneros memenangi empat piala, termasuk LaLiga 2020/21.

Oblak juga sukses merengkuh penghargaan Ricardo Zamora atau kiper terbaik Liga Spanyol sebanyak lima kali. Kendati demikian, harus diakui bahwa namanya tak sepopuler kiper-kiper lain di generasinya seperti Thibaut Courtois (Real Madrid), dan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

Penampilan apiknya bersama Atletico selama beberapa musim terakhir lantas membuat nama Oblak mulai dihubungkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir MU diwartakan semakin gencar melakukan pendekatan untuk mendatangkan Oblak ke Old Trafford.

Oblak sendiri mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini, namun penjaga gawang berusia 28 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk memperkuat klub lain di masa yang akan datang.

"Saya tidak bisa melihat masa depan, tidak dengan saya dan tidak pula klub ataupun siapapun," ujar Oblak kepada Marca.

"Itu akan tergantung pada banyak faktor, di antaranya jika klub butuh menjual pemain manapun atau tidak."

"Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang masa depan saya. Saya sudah bergabung Atleti selama tujuh tahun dan masih punya sisa dua tahun dalam kontrak."

"Saya sudah bermain lebih dari 300 pertandingan di sini dan saya juga telah menikmati gelar juara LaLiga. Untuk saat ini saya belum memikirkan hal itu [kemungkinan pindah ke klub lain]. Saya masih di sini san saya juga bahagia. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jan Oblak, Atletico Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini