Terus Digoda Bayern Munich, Pelatih Tottenham Minta Harry Kane Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Jul 2023, 08:15 WIB
Harry Kane

Harry Kane (Sumber: AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, meminta Harry Kane untuk bertahan di tengah minat yang serius dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang dilaporkan telah mengajukan tawaran kedua sebesar 70 juta pounds.

Ange Postecoglou berniat untuk menjadikan Harry Kane sebagai bomber andalannya di musim depan, walaupun ia juga tidak bisa menggaransi masa depan pemain internasional Inggris itu yang hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan ke depan.

“Harry sudah menjadi sosok penting dalam sejarah klub ini. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Saya ingin dia di sini dan saya ingin mengantarkan klub ini sukses (bersamanya). Saya yakin dia juga menginginkan itu,” ucap Postecoglou, dinukil dari laman ESPN.

Postecoglou mengungkapkan bahwa dia ingin berbicara empat mata dengan Harry Kane di sesi latihan perdana klub pada Rabu (12/07) mendatang, demi bisa meyakinkannya agar bersedia bertahan bersama Tottenham Hotspur.

“Ini tidak akan menjadi percakapan di mana kita keluar dengan semacam pemahaman. Saya hanya ingin memperkenalkan diri saya dan saya ingin tahu apa yang dia inginkan untuk membuat klub ini sukses, kemudian kami akan pergi ke tempat latihan dan mewujudkannya,” lanjutnya.

Postecoglou adalah mantan pelatih Celtic yang secara resmi ditunjuk sebagai nahkoda Tottenham Hotspur mulai Juni 2023. Ia datang ke Tottenham dengan membawa pengalaman sebagai jawara Piala Liga Skotlandia, Piala Skotlandia, dan Liga Premier Skotlandia.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-digoda-bayern-munich-pelatih-tottenham-minta-harry-kane-bertahan
13604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini