Terus Bersinar Bersama Lazio, Mattia Zaccagni Ingin Dipanggil Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Feb 2023, 18:48 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia Zaccagni terus bersinar di bawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri musim ini dan winger Lazio tersebut berharap bisa kembali masuk skuat timnas Italia. Sebelumnya ia pernah dipanggil satu kali oleh pelatih Roberto Mancini.

Mattia Zaccagni terus menunjukkan sinarnya bersama Lazio di bawah pelatih Maurizio Sarri dan ia ingin menembus timnas Italia. Winger 27 tahun tersebut baru menorehkan satu caps bersama Azzurri asuhan Roberto Mancini dengan bermain selama 45 menit di pertandingan persahabatan melawan Turki pada Maret 2022 lalu.

Zaccagni sempat dipanggil kembali ke markas latihan Azzurri di Coverciano musim panas lalu akan tetapi menarik diri karena mengalami cedera ringan pada tendonnya, yang pastinya mengejutkan dan membuat kecewa Mancini dan juga staf medisnya.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa winger 27 tahun tersebut ingin kembali menembus skuat Azzurri dan berharap kerja kerasnya dengan Biancocelesti bisa meyakinkan Mancini untuk memberikan kesempatan lagi kepadanya.

Azzurri lolos ke semifinal Liga Negara dan winger The Aquile tersebut berharap bisa menjaga performa impresifnya di paruh kedua musim ini supaya bisa mengamankan satu tempat dalam skuat Mancini.

Sementara itu saat ini sang winger sedang disibukkan untuk membantu Biancocelesti guna bisa mewujudkan target mereka musim ini finis di empat besar klasemen Serie A dan lolos ke Liga Champions musim depan. Tim besutan Maurizio Sarri sekarang menempati peringkat empat tapi masih belum aman karena Atalanta dan Milan mengincar di belakang mereka.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-bersinar-bersama-lazio-mattia-zaccagni-ingin-dipanggil-timnas-italia
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini