Terus Bersinar, AC Milan Punya Rencana Untuk Bintang Primavera Emil Roback

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 10:12 WIB
Emil Roback

Emil Roback (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki rencana yang jelas untuk Emil Roback musim depan mengingat striker muda tersebut terus bersinar bersama tim Primavera.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Rossoneri memutuskan merekrut Roback dari Hammarby IF di Swedia dalam kesepakatan yang sebagian besar outlet menyebutkan raksasa Serie A tersebut membayar mahar hanya sekitar 1.5 juta euro atau setara Rp24 miliar. Tak membutuhkan waktu lama hingga ia mencatat debut bersama tim senior pada pertandingan pramusim setelahnya dan ia pun mampu membuat fans dan manajemen terkesan dengan penampilan singkatnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, manajemen Milan memiliki rencana yang jelas bagi pemain asal Swedia tersebut. Mulai dari musim depan, ia akan diberi kesempatan tampil di tim utama secara kontinyu sehingga ia pelan-pelan bisa memperoleh pengalaman yang diperlukan untuk perkembangan karierna.

Striker 18 tahun yang dinilai tinggi oleh Zlatan Ibrahimovic tersebut baru memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri dan sedang berlatih bersama skuat Primavera. Akan tetapi, pihak raksasa Serie A tersebut yakin akan potensinya dan tak menutup kemungkinan pelatih Stefano Pioli akan memberinya beberapa peluang.

Roback tentu perlu bekerja keras mengembangkan potensinya agar dapat menjadi pemain matang yang bisa diandalkan Milan di masa depan mengingat pihak klub yang minim striker berkualitas dan selama ini lebih banyak mengandalkan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Roback, Milan, Serie A

7600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini