Terus Berjuang Melawan Tumor testis, Sebastien Haller Jalani Operasi Kedua

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Nov 2022, 05:30 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller dan Thibaut Courtois (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bomber Borussia Dortmund, Sebastien Haller, masih dibayang-bayangi oleh penyakit tumos testis yang dideritanya. Setelah menjalani operasi pertama beberapa bulan yang lalu, baru-baru ini pemain yang direkrut Dortmund dari Ajax Amsterdam itu telah menjalani operasi kedua.

Dikutip dari laman Get Football News France, operasi penyangkatan tumor testis yang kedua berjalan lancar. Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Sebastien Haller melalui media sosialnya, dan ia pun membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya yang semakin membaik. Lebih lanjut, Haller juga optimis bahwa operasi yang kedua ini akan sangat membantunya untuk segera sembuh dari tumor testis yang telah didiagnosakan kepadanya sejak bulan Juli yang lalu.

Sampai saat ini Dortmund terus berkomitmen untuk membantu Haller sembuh dari penyakitnya, meski pemain berusia 28 tahun itu belum bisa dipastikan kapan akan kembali merumput bersama Borussia Dortmund. Pada awalnya, Dortmund mendatangkan Haller dari Ajax pada musim panas 2022 yang lalu dengan tujuan untuk menjadi pengganti Erling Haaland yang memutuskan hengkang ke Manchester City. Namun, takdir berkata lain, Haller justru menderita penyakit serius.

Sebagai gantinya, Die Borussian mendatangkan Anthony Modeste dari FC Koln. Namun, sayangnya sampai saat ini ia belum benar-benar menunjukkan tajinya dan memenuhi ekspektasi manajemen klub, karena hingga kini Modeste baru mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari total 20 laga yang telah dijalaninya dari semua kompetisi.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-berjuang-melawan-tumor-testis-sebastien-haller-jalani-operasi-kedua
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini