Terungkap! Inter Milan Belum Ajukan Tawaran Bagi Gleison Bremer

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Apr 2022, 16:38 WIB
Bek Torino, Gleison Bremer.

Gleison Bremer. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Torino, Davide Vagnati, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Inter Milan terhadap salah satu bek andalan Il Torro, Gleison Bremer. Vagnati mengonfirmasi bahwa Inter belum mengajukan tawaran apa pun.

Gleison Bremer diwartakan menjadi salah satu pemain yang tengah diincar oleh beberapa klub top di Eropa pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu bermula dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh bek asal Brasil itu di sepanjang musim ini bersama Torino.

Adapun salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Bremer adalah Inter Milan. Nerazzurri kabarnya serius untuk mendatangkan Bremer ke San Siro jika salah satu dari pemain belakangnya memutuskan hengkang ke klub lain.Saat ini dua bek Inter yakni Stefan de Vrij dan Milan Skriniar kerap dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa.

Belakangan, Davide Vagnati ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Inter kepada Bremerpada jendela transfer musim panas tahun ini. Vagnati memastikan bahwa hingga saat inipihak Nerazzurri sama sekali belum mengajukan tawaran apa pun kepada pihaknya. Kendati demikian, Vagnati memastikan bahwa pihaknya masih tetap tenang terlebih musim 2021/22 masih belum selesai meski tak menutup kemungkinan kepindahan Bremer ke klub lain di musim depan.

"Musim ini masih belum usai," ujar Vagnati kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini semuanya masih tenang. Ini masih terlalu awal, tapi semua kemungkinan masih bisa terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Torino, Inter Milan, Davide Vagnati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-inter-milan-belum-ajukan-tawaran-bagi-gleison-bremer
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini