Terungkap! Inilah yang Membuat Thomas Muller Sulit Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Mei 2022, 08:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Arthur Thill ATPImages/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller dipastikan bakal bertahan di Bayern Munich lebih lama, setelah ikon Bavaria itu memperpanjang kontraknya selama satu tahun, dan akan membuatnya terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan TZ yang dilangsungkan baru-baru ini, Thomas Muller mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya sulit untuk meninggalkan Bayern Munich. Padahal, di luar Bayern sudah banyak klub-klub besar yang mengantri untuk mendapatkan jasanya, akan tetapi ia memilih bertahan bersama tim berjuluk Die Bavarian tersebut.

“Saya memiliki hubungan persahabatan yang baik di sini, entah itu dengan fisioterapis, dokter, atau koki klub. Perasaan itu baik-baik saja. Oleh sebab itu, meninggalkan Munich tidaklah mudah. Terlepas dari apakah saya dibesarkan di sini atau tidak,” ucap Muller.

Selain itu, ia juga mengaku bertahan di Bayern karena bersama klub inilah ia berpeluang untuk meraih gelar juara di setiap musimnya. Sebagai seorang pemain, Muller telah memenangkan segalanya bersama Bayern Munich, mulai dari DFB Pokal, Bundesliga, Liga Champions Eropa, hingga Piala Dunia Klub. Semua pencapaian itu mungkin tak akan ia dapatkan jika bergabung bersama klub lain.

“Itu jawaban yang sederhana, karena saya memiliki semua yang saya nikmati di sini dalam sepak bola profesional. Saya tidak bisa menilai seperti apa di tempat lain. Tapi di sini saya pasti tahu, bahwa saya bermain untuk gelar, baik di kompetisi domestik atau internasional. Kami telah memenangkan banyak kejuaraan selama sepuluh hingga 15 tahun terakhir dan selalu bermain untuk memenangkan Liga Champions,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-inilah-yang-membuat-thomas-muller-sulit-tinggalkan-bayern-munich
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini