Terungkap! Inilah Alasan Ricardo Pepi Pilih FC Augsburg Ketimbang Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 21 Jan 2022, 13:00 WIB
Ricardo Pepi

Ricardo Pepi (Sumber: Peter Fastl/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ricardo Pepi kini telah resmi menjadi bagian dari FC Augsburg, setelah ditransfer dari klub MLS, FC Dallas, per 3 Januari 2022 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 16,36 juta euro atau setara dengan 265 miliar rupiah. Keputusannya memperkuat Augsburg pun mendapat pertanyaan dari banyak pihak.

Kepindahannya ke FC Augsburg memang mengejutkan banyak pihak, karena Ricardo Pepi juga diminati oleh klub sekelas Bayern Munich dan VfL Wolsburg. Bahkan, Bayern adalah klub tersukses di Jerman, yang telah memenangkan gelar bundesliga dalam sembilan musim terakhir secara beruntun.

Baru-baru ini, ia pun angkat bicara untuk menjelaskan alasannya lebih memilih FC Augsburg ketimbang Bayern.

“Augsburg adalah pilihan terbaik bagi saya. Mereka menunjukkan kepada saya perspektif terbaik. Terlepas dari usia saya, saya berjanji untuk mendapatkan banyak menit di sini, untuk berdiri di lapangan dan berkembang,” kata Pepi kepada Sport Bild.

“Saya meminta agen saya untuk mengatur semuanya. Pelatihan di Kampus FCBayern adalah pengalaman yang luar biasa. Klub ini sangat besar, itu suatu kehormatan. Tapi saya tidak pernah berhubungan dengan (Julian) Nagelsmann atau (Hasan) Salihamidžić. Agen saya yang mengurus semuanya,” lanjutnya.

Sementara itu, sejak kepindahannya ke Augsburg, Ricardo Pepi telah membuat dua penampilan di Bundesliga, masing-masing saat melawan Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt, dengan mencatat waktu bermain total selama 114 menit.

Artikel Tag: Ricardo Pepi, FC Augsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-inilah-alasan-ricardo-pepi-pilih-fc-augsburg-ketimbang-bayern
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini