Terungkap! Gareth Bale Sempat Kunjungi Ruang Ganti Liverpool Usai Laga

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jun 2018, 10:00 WIB
Terungkap! Gareth Bale Sempat Kunjungi Ruang Ganti Liverpool Usai Laga

Gareth Bale sempat mengunjungi ruang ganti Liverpool selama 20 menit usai laga final UCL berakhir.

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola : Satu cerita kembali terungkap dari laga final Liga Champions yang telah selesai beberapa hari lalu. Hal tersebut adalah Gareth Bale yang mengunjungi ruang ganti Liverpool tepat sesudah laga berakhir.

Laga final Liga Champions tahun ini meninggalkan banyak cerita unik dan tidak terduga. Dimulai dari Sergio Ramos yang dianggap sengaja mencederai Mo Salah hingga ketidakbetahan Ronaldo di Real Madrid meski sukses meraih gelar Liga Champions.

Selang beberapa hari, jagat sepak bola kembali dikejutkan dengan cerita menarik yang terungkap di laga final tersebut. Cerita tersebut berasal dari pahlawan penentu kemenangan Real Madrid, Gareth Bale.

Bale yang berhasil menjadi man of the match akhirnya terungkap mengunjungi ruang ganti Liverpool setelah laga usai. Bale memilih tidak merayakan kemenangan yang diraihnya secara langsung, melainkan berjalan untuk memasuki ruang ganti The Reds.

Menurut laporan salah satu media ternama di Eropa, Bale bahkan menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk berdiskusi dengan salah satu pemain Liverpool, Adam Lallana.

Keduanya sendiri sudah tidak asing bertemu mengingat pernah bermain bersama di Southampton beberapa tahun silam. Meskipun dikabarkan melakukan obrolan dengan Lallana, namun belum diketahui secara pasti topik apa yang menjadi pembicaraan keduanya.

Gareth Bale sendiri sempat mengungkapkan ketidakbetahannya di Real Madrid karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Ia mengaku akan mampu mengeluarkan kemampuannya secara maksimal apabila mendapatkan waktu yang banyak dalam bermain.

Bale juga sempat dikait-kaitkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun Madrid yang tidak ingin kehilangan Bale tentu tidak akan melepaskannya dengan mudah.

Artikel Tag: liga champions, Gareth Bale, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-gareth-bale-sempat-kunjungi-ruang-ganti-liverpool-usai-laga
2865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini