Terungkap! Gabigol Tenyata Sempat Ingin Gabung Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 06:15 WIB
Terungkap! Gabigol Tenyata Sempat Ingin Gabung Liverpool

Gabriel Barbosa atau Gabigol (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Flamengo, Gabigol, mengakui bahwa dirinya sempat memiliki keinginan untuk bergabung dan bermain bersama Liverpool. Apa alasannya?

Gabigol sendiri resmi meninggalkan Inter Milan pada Januari lalu setelah Flamengo mempermanenkan statusnya dengan mahar 17 juta euro. Namun sebelum kepindahannya ke Flamengo, Gabigol mengakui bahwa dirinya sempat memiliki keinginan untuk bergabung dengan Liverpool.

Gabigol tak menampik bahwa dirinya memendam keinginan untuk berduet dengan Roberto Firmino yang sama-sama berasal dari Brasil. Bagi Gabigol, Firmino merupakan salah satu striker top yang telah meraih kesuksesan selama bertahun-tahun di Eropa. Gabigol juga berharap suatu saat nanti dirinya bisa menjadi rekan tandem bagi Firmino di tim nasional Brasil.

"Apa yang selama inidilakukan oleh Firmino benar-benar luar biasa, saya sangat mengaguminya. Dia telah meraih kesuksesan luar biasa selama bertahun-tahun," ujar Gabigol kepada The Sun.

"Dia merupakan sosok penyerang yang sangattangguh dan sangat hebat bagi Brasil. Dia telah membuat saya terinspirasi."

"Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain dengannya. Mungkin saja kami bisa berduet di tim nasional Brasil di masa yang akan datang dan Liverpool sendiri merupakan sebuah tim yang di idamkan oleh semua pemain," pungkasnya.

Gabigol sendiri di sepanjang tahun 2019 tampil memukau bersama Flamengo. Bomber berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dari 29 penampilan di Serie A Brasil.

Artikel Tag: Gabigol, Roberto Firmino, Flamengo, Liverpool

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini