Terungkap, Arsenal Sempat Mau Bajak Transfer Adam Hlozek ke Leverkusen

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 11:53 WIB
Adam Hlozek (Sumber: Getty)

Adam Hlozek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal gagal menyerobot kesepakatan Bayer Leverkusen untuk memboyong Adam Hlozek, seperti diungkap oleh ayah sang striker.

Mikel Arteta berhasil mendapatkan target prioritasnya musim panas ini ketika Gabriel Jesus tiba di Emirates Stadium dalam kesepakatan 45 juta pounds (Rp813 miliar) dari Manchester City awal pekan ini.

Tapi sepertinya manajer Arsenal itu ingin menambahkan satu striker lain ke dalam skuatnya, mengingat mereka telah ditinggal oleh dua pemain depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Adam Hlozek sendiri dianggap sebagai salah satu prospek muda paling cemerlang di sepakbola Ceko. Ia telah mencetak 40 gol dalam 131 penampilan untuk Sparta Prague sejak melakoni laga debut profesionalnya pada usia 16 tahun.

Pemain yang kini berusia 19 tahun itu menjadi pantauan Arsenal dan bahkan mendapat dukungan dari mantan gelandang mereka Tomas Rosicky, yang sekarang menjadi direktur olahraga di Sparta Prague.

Namun ayah sang striker, Zbynek Hlozek, mengatakan bahwa The Gunners terlambat bergerak untuk putranya yang akhirnya kini bergabung ke Bayer Leverkusen dengan biaya awal sebesar 13 juta euro (Rp200 miliar) bulan lalu.

“Ada Newcastle, mereka ada di tempat lain secara finansial. Lyon, Sevilla, Dortmund, Bayern… namun, kami ingin membuat langkah selanjutnya sedikit masuk akal, agar tidak langsung melompat ke klub besar,” kata Zbynek Hlozek kepada iSport.cz.

“Ketika transfer ke Leverkusen hampir selesai, kami mendengar tentang intervensi besar dari ArsenaI. Tapi negosiasi sudah berjalan jauh.”

“Borussia Monchengladbach juga sama, mereka berbicara dengan Adam secara pribadi dua kali di musim semi. Mereka senang tentangnya tapi mereka tak punya kekuatan finansial,” pungkasnya.

Artikel Tag: Adam Hlozek, Arsenal, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-arsenal-sempat-mau-bajak-transfer-adam-hlozek-ke-leverkusen
9391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini