Terungkap Alasan Nicolas Jackson Ingin Eksekusi Penalti Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 17 Apr 2024, 21:00 WIB
Nicolas Jackson memiliki target yang ingin dicapai bersama Chelsea

Nicolas Jackson memiliki target yang ingin dicapai bersama Chelsea. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nicolas Jackson terlibat dalam keributan di dalam lapangan karena memperebutkan sebuah tendangan penalti saat Chelsea mengalahkan Everton 6-0 pada hari Selasa (16/4) kemarin.

Setelah mencetak gol ke gawang Everton, Nicolas Jackson nekat ingin mengambil tendangan penalti dan berusaha mencuri bola dari Noni Madueke. Kapten Chelsea, Conor Gallagher, akhirnya terpaksa turun tangan dan penendang penalti reguler, Cole Palmer, berhasil mencetak gol dari titik putih.

Dan menurut laporan dari The Telegraph, Jackson menginginkan penalti tersebut karena ia telah menetapkan target untuk mengakhiri musim dengan 15 gol di Premier League. Pemain berusia 22 tahun ini telah mencetak 10 gol dan memiliki lima pertandingan tersisa untuk mencapai targetnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Jackson 'merasa bahwa 20 gol di semua kompetisi mungkin dapat dicapai'. Mantan striker Villarreal tersebut saat ini telah mencetak 13 gol dan Chelsea akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA pada akhir pekan ini.

Pelatih kepala The Blues, Mauricio Pochettino, sangat marah dengan insiden tersebut dan telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak boleh "berperilaku seperti ini" lagi. Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Pochettino mengatakan: "Itu memalukan.

"Saya mengatakan kepada para pemain ketika kami tiba dari lapangan. Kami juga mengadakan pertemuan dengan semua staf, kami menjelaskan dan berbicara. Bagi saya ini memalukan karena kami tidak bisa bersikap seperti ini dan saya hanya bisa meminta maaf. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah kali terakhir saya menerima perilaku seperti ini. Lain kali, mereka yang terlibat dalam situasi seperti ini akan dikeluarkan. Ini bukanlah sebuah lelucon."

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-alasan-nicolas-jackson-ingin-eksekusi-penalti-chelsea
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini