Tertarik Rekrut Tete Dari Shakhtar Donetsk, AC Milan Dihadang Dilema

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 10:14 WIB
Tete

Tete (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Mateus Cardoso Lemos Martins atau Tete dari Shakhtar Donetsk, namun dilema justru menghadang mereka.

Radio Rossoneri menyebutkan bahwa tim pencari bakat Il Diavolo telah mengarahkan radar mereka kepada Tete yang saat ini membela Shakhtar. Ia berhasil mencatat 24 penampilan di Liga Ukraina dengan mencetak enam gol dan tiga umpan gol dan digadang-gadang sebagai talenta serangan yang menarik.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, tim pencari bakat Rossoneri telah memantau pemain asal Brazil tersebut selama berbulan-bulan dan selalu memberikan laporan positif di Casa Milan. Talenta muda berbakat tersebut juga tampaknya siap melakukan lompatan ke sepak bola papan atas Eropa setelah musim lalu mencetak delapan gol dan lima umpan gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, termasuk performa apiknya di Liga Champions saat melawan Real Madrid.

Kendati demikian, ada hambatan yang mungkin akan menghalangi upaya Milan merekrut winger 21 tahun tersebut, yang tak lain tak bukan adalah status non-EU sang pemain. Setelah memepermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea, raksasa Serie A tersebut hanya bisa mengamankan servis satu lagi pemain non-EU pada bursa transfer musim panas ini, dan prioritas manajemen saat ini adalah membajak kompatriotnya, Kaio Jorge, dari Santos. Karena itulah, masih perlu dilihat apakah mereka akan menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadapnya dan memboyongnya dari Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Tete, Milan, Shakhtar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tertarik-rekrut-tete-dari-shakhtar-donetsk-ac-milan-dihadang-dilema
1907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini