Tertarik Datangkan Ceballos, AC Milan Jalin Kontak Dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 16:20 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan kontak telah mulai dilangsungkan.

Il Corriere dello Sport menjelaskan bahwa Rossoneri dan Los Blancos tengah mempelajari formula untuk kemungkinan transaksi transfer Ceballos yang tengah mencari tantangan baru musim panas ini setelah menjalani masa pinjaman selama dua musim di Arsenal dan tampaknya tak terlalu memuaskan.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berpeluang bergabung Milan dalam proyek yang fokus pada talenta-talenta muda dan kemungkinan akan menjadi solusi menarik untuk menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup, sebagaimana yang terlihat dengan Brahim Diaz. Yang bersangkutan berhasil mencatat 56 penampilan, lima gol, dan dua umpan bersama Real Madrid dan hijrah ke Arsenal dengan status pinjaman tak menghadirkan titik balik yang telah lama dinanti-nantikan dalam perkembangannya.

Manajer baru Carlo Ancelotti tak menganggapnya sebagai sosok yang bisa diandalkan dalam rencananya di skuat Los Blancos dan karena itulah agennya tengah mencari destinasi baru untuk gelandang 24 tahun tersebut. Karena itulah, tak menutup kemungkinan ia akhirnya bisa mendarat di San Siro setelah Rossoneri sempat memburunya pada musim panas 2019.

Saat ini, Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Real Madrid untuk membahas transfer Diaz, dan Ceballos tampaknya juga disinggung dalam dialog tersebut, pun dengan beberapa pemain lain yang tak memiliki tempat di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Ceballos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tertarik-datangkan-ceballos-ac-milan-jalin-kontak-dengan-madrid
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini