Tersedia dengan Harga Diskon, Milan Masih Ingin Rekrut Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Okt 2020, 23:22 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mempertimbangkan membidik Florian Thauvin yang dapat ditebus dengan harga murah dari Marseille musim panas ini.

MilanNews Selasa (29/9) lalu menyebutkan bahwa agen dari Thauvin telah menawarkan winger kanan tersebut ke Rossoneri dalam beberapa hari terakhir ini. Marseille sendiri meminta tebusan 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia melepas bintang mereka yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Tuttosport lantas menambahkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut bertekad tidak akan memperpanjang kontraknya dan sebaliknya ia justru ingin pindah klub, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menggelar negosiasi dengan agennya untuk memfasilitasi transfernya.

Menurut kabar dari outlet yang sama edisi Jum'at (2/10) ini, Milan terus memantau sang pemain dengan seksama. Mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2021, ia dapat meninggalkan klub dengan status bebas trasfer untuk musim depan terhitung sejak Januari nanti.

Rossoneri kemungkinan juga akan menahan upaya mereka Januari nanti, saat klub Ligue 1 bakal puas dengan nominal tebusan lebih rendah dari yang diminta sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar beberapa waktu lalu.

Thauvin sendiri telah mencetak 80 gol dan menambahkan 54 assist dalam 242 penampilannya bersama Marseille di semua kompetisi, yang tentu menjadikannya pemain yang pantang dilewatkan Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

3897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini