Terpukau Ditaksir AC Milan, Julian Brandt Redam Isu Tinggalkan Dortmund

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 11:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Borussia Dortmund Julian Brandt mengaku terpukau dengan rumor ketertarikan AC Milan, namun meredam peluangnya meninggalkan klub musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah memburu gelandang serang baru setelah kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter dengan status bebas transfer, dan Brandt merupakan nama yang berulangkali dikaitkan dalam beberapa hari terakhir setelah sempat disinggung oleh jurnalis terpercaya Italia, Carlo Pellegatti.

Gelandang 25 tahun tersebut merupakan pemain reguler di skuat tim nasional Jerman dan mengamankan transfer ke Dortmund dari Bayer Leverkusen setelah sukses bersinar bersama Werkself. Kendati demikian, mengingat ia tak mendapat jaminan posisi starter di Signal Iduna Park, ada spekulasi bahwa ia mungkin akan mencoba tantangan baru di Italia jika klub Bundesliga tersebut membuka celah untuk formula pinjaman dengan pilihan pembelian.

Kini, Brandt turut menjawab spekulasi panas seputar masa depannya yang belakangan ini mengundang cukup banyak perhatian, khususnya soal peluangnya meninggalkan Dortmund setelah dua musim bersama untuk bergabung dengan Milan. Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku cukup terpukau dengan isu tersebut sekaligus sedikit meredam peluangnya angkat kaki dari klub.

"Tentu saja, menyenangkan ketika klub-klub lain menunjukkan ketertarikan. Akan tetapi, dari sisi saya, tidak pernah ada tanda-tanda bahwa saya sedang memilirkan tentang transfer. Saya tidak berniat akan bermain di tempat lain tahun ini," ujarnya kepada outlet Jerman RTL.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpukau-ditaksir-ac-milan-julian-brandt-redam-isu-tinggalkan-dortmund
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini