Terpinggirkan di Arsenal, Sead Kolasinac Segera Kembali ke Schalke

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 31 Des 2020, 18:15 WIB
Sead Kolasinac kekurangan waktu bermain di Arsenal

Sead Kolasinac. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Transfer: Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac, diambang kepindahan ke Schalke dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari setelah gagal merebut kepercayaan Mikel Arteta.

Pemain berusia 27 tahun itu nyaris pindah ke Bayer Leverkusen selama musim panas karena Arteta sudah memiliki Kieran Tierney dan Bukayo Saka yang dapat mengisi sisi kiri pertahanan Arsenal, tetapi kesepakatan ke Bundesliga gagal terwujud.

Kolasinac akan tetap mencari jalan keluar dari Emirates Stadium setelah hanya membuat satu penampilan di Premier League musim ini, dan Daily Mail mengklaim Schalke adalah tujuan favorit sang bek pada jendela transfer Januari.

Schalke merupakan tim yang Kolasinac tinggalkan pada 2017 sebelum bergabung dengan The Gunners, dan meksipun mereka juga melakukan penyelidikan terhadap Brandon Williams dari Manchester United, mereka tampaknya akan tetap merekrut sang bek bulan depan.

Pemain asal Bosnia itu telah membuat 78 penampilan dan mencetak dua gol untuk Arsenal dan memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya, dan transfer permanen dari London utara diharapkan terjadi pada musim panas karena kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan.

Schalke sendiri tengah terpuruk di Bundesliga karena hanya mendapat empat hasil imbang dari 13 pertandingan musim ini. Mereka berada di dasar klasemen, menjadi tim dengan produktivitas terburuk (mencetak 8 gol) dan pertahanan terburuk (kebobolan 36 gol) sejauh ini.

Selain Kolasinac, Arsenal memiliki sejumlah pemain yang kemungkinan akan pergi pada dua jendela transfer berikutnya sering dengan berakhirnya kontrak mereka pada musim panas. Mereka adalah Mesut Ozil, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan David Luiz.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Arsenal, schalke, transfer

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini