Terpinggirkan, Defender Lazio Jadi Incaran Wolverhampton

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jan 2019, 10:50 WIB
Terpinggirkan, Defender Lazio Jadi Incaran Wolverhampton

Wallace diincar oleh Wolves (foto:IlMessagero)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers dikabarkan sedang mengincar servis defender terpinggirkan milik Lazio, Wallace di bursa transfer Januari ini.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica, Wolverhampton Wanderers menunjukkan minat mereka untuk memboyong defender asal Brazil milik Lazio, Wallace, yang sebelumnya banyak mendapatkan pujian atas performa apiknya saat melawan Juventus awal musim ini nampaknya tidak berhasil mempertahankannya hingga paruh musim.

Penampilan Wallace gagal memberikan dampak bagi Biancocelesti dan membuat fans menunjukkan kekesalan mereka karena sang pemain tak kunjung menunjukkan kembali performa impresifnya sehingga nampaknya mereka rela melepasnya pergi jika ada tawaran yang datang.

Sebelumnya Wolves menunjukkan minat mereka untuk memboyong rekan duet Wallace di lini pertahanan Lazio, pemain asal Angola, Bastos di bursa musim panas lalu akan tetapi tidak terwujud karena sang pemain masih bertahan di Roma.

Kendati demikian agen Wallace, Jorge Mendes yang bekerja untuk Wolves dengan pemilik barunya, mengisyaratkan bahwa sang defender bisa saja segera pindah ke Inggris.

Statistik Wallace menurut whoscored,com adalah memiliki rata-rata tekel 1,1, intersepsi 2,3 dan 2,8 clearence per laga, juga sayangnya ia hanya menorehkan satu gol bunuh diri dan 0,2 disposisi dan rekor sentuhan bola yang buruk per laga yakni 0,6.

Wallace didatangkan dari Monaco dan banyak harapan berkumandang saat kedatangannya ke Olimpico dan ia dianggap salah satu pemain yang akan bersinar di Serie A tetapi ia gagal tumbuh dan matang sebagai bek tengah sehingga banyak fans Lazio menginginkannya pergi secepatnya.

Artikel Tag: Lazio, Wolverhampton Wanderers, Wallace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-defender-lazio-jadi-incaran-wolverhampton
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini