Terpinggirkan, Davinson Sanchez Putuskan Hengkang Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 16 Jun 2023, 19:01 WIB
Defender Tottenham

Davinson Sanchez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Davinson Sanchez kabarnya ingin meninggalkan Tottenham di musim panas ini setelah hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan musim lalu. Agen sang pemain mengungkapkan bahwa sedang membahas strategi kepindahannya dari London utara.

Defender internasional Kolombia, Davinson Sanchez kabarnya telah memutuskan untuk meninggalkan Tottenham untuk bisa bermain di liga lain. Ia telah menorehkan lebih dari 200 penampilan untuk tim London utara sejak bergabung dengan klub pada 2017 lalu.

Akan tetapi defender 27 tahun tersebut dianggap gagal memenuhi harapan klub dan terpinggirkan dari starting XI dengan hanya tampil sebagai starter delapan kali saja di Premier League musim lalu. Kabar terkini seperti dilansir Daily Mail menyebutkan bahwa Sanchez telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Spurs meski telah ada manajer baru yang ditunjuk, Ange Postecoglou.

Agen sang pemain kabarnya siap mengadakan pembicaraan dengan The Lilywhites terkait strategi kepindahannya, rencananya mereka akan menjualnya karena ia hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya di London utara.

Sang defender diminati oleh klub-klub dari Premier league namun pemain asal Kolombia tersebut lebih memilih tantangan bermain di luar Inggris setelah enam tahun masa baktinya di London utara. Sebelum bermain di Inggris, Sanchez pernah membela Atletico Nacional dari Kolombia dan Ajax dari Belanda jadi masih banyak negara yang ditujunya.

Ini merupakan akhir yang mengecewakan bagi Sanchez di liga utama Inggris di mana sang bek tengah menghadapi serangan dari para penggemar The Lilywhites dan juga para pundit. Ia disoraki oleh para pendukung klubnya saat ia menjadi pemain pengganti di babak pertama saat melawan Bournemouth April lalu dan juga mendapatkan reaksi yang sama saat digantikan setelah turun minum.

Artikel Tag: Tottenham, Davinson Sanchez, Kolombia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-davinson-sanchez-putuskan-hengkang-dari-tottenham
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini