Ternyata Spalletti yang Bujuk Ounas Tolak Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 08:22 WIB
Adam Ounas

Adam Ounas (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Napoli Luciano Spalletti ternyata berperan besar dalam membujuk Adam Ounas agar bertahan di klub dan menolak pinangan AC Milan musim panas lalu.

Rossoneri diketahui telah melakukan upaya terbaik mereka untuk merekrut Ounas dari Partenopei pada bursa transfer musim panas lalu, namun harus berakhir dengan tangan kosong.

Setelah dipinjamkan ke Crotone pada paruh kedua musim lalu, terdapat beberapa keraguan mengenai pentingnya pemain internasional Aljazair tersebut terhadap Napoli jelang bergulirnya musim lalu, dan Milan begitu santer dikaitkan dengan isu transfernya pada akhir-akhir mercato.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Spalletti yang baru ditunjuk sebagai pelatih Partenopei berperan penting dalam keputusan winger 25 tahun tersebut agar tidak meninggalkan klub musim panas lalu setelah menjalani masa pinjaman di Crotone. Atalanta, Olympique Marseille, dan Rossoneri pun sempat mengejarnya dan sang pemain belum memutuskan apa yang akan dilakukannya, dan khususnya apakah ia akan memaksakan transfernya atau tidak.

"Anda yang memutuskan Adam, namun jika Anda bertahan, kita akan bersenang-senang," demikian mantan bos AS Roma tersebut beberapa kali mengatakan kepadanya dan pada akhirnya ia berhasil meyakinkan sang pemain.

Kendati demikian, Ounas hanya sekali diturunkan sebagai starter dalam 12 pertandingan musim ini dengan sebagian besar penampilannya dimulai dari bangku cadangan. Selain itu, perjalanannya musim ini juga kerap dihantam cedera.

Artikel Tag: Ounas, Spalletti, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-spalletti-yang-bujuk-ounas-tolak-milan
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini