Ternyata Manchester United Masih Tertarik Untuk Rekrut Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Agu 2020, 00:00 WIB
Ternyata Manchester United Masih Tertarik Untuk Rekrut Jack Grealish

Ole Gunnar Solskjaer - thesportreview

Berita Transfer: Meskipun harganya mahal, Manchester United diwartakan kembali tertarik untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa pada jendela transfer musim panas ini.

Awalnya United sempat serius ingin mendatangkan kapten Villa, Grealish, namun karena Villa meminta harga yang dinilai ‘terlalu mahal’ oleh United, United akhirnya mundur dan fokus untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun karena merekrut Sancho terbukti sulit, United dilaporkan kembali menginginkan Grealish.

Sebuah media Inggris, Daily Mirror, melaporkan bahwa Setan Merah masih ingin merekrut bintang 24 tahun itu pada musim panas ini disaat Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan musim keduanya sebagai manajer United.

Daily Mirror juga mengklaim bahwa Villa akan bicara dengan Grealish tentang masa depannya setelah sang pemain kembali dari liburannya sebelum memulai latihan pramusim.

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa Setan Merah kemungkinan bisa ‘menaikkan’ tawaran mereka untuk Grealish jika mereka terus mendapat kesulitan dalam mendapatkan Sancho.

Namun United mungkin akan kembali mendapat kesulitan dalam negosiasi transfer Grealish, karena salah satu pemilik Villa, Nassef Sawiris, masih menginginkan harga selangit, mencapai 80 juta pound untuk Grealish.

Saat ini Grealish masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya dengan Villa, dengan gaji sekitar 65.000 pound per pekan.

Musim ini Grealish adalah salah satu pemain terbaik Villa dengan catatan 8 gol dan 6 assist dalam 36 kali laga Liga Premier.

Artikel Tag: Aston Villa, Jack Grealish, Manchester United

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini