Ternyata Inilah Kunci Untuk Menaklukkan Juventus

Penulis: Dian WJ
Jumat 14 Feb 2020, 17:00 WIB
Ternyata Inilah Kunci Untuk Menaklukkan Juventus

Juventus

Berita Liga Italia - Jelang laga lanjutan pekan ke-24 Serie A akhir pekan ini antara Juventus kontra Brescia, legenda Biancoazzurri, Dario Hubner memberikan tips kepada mantan klub untuk bisa menaklukkan Si Nyonya Tua.

Brescia akan bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. Brescia saat ini tengah membutuhkan banyak tambahan poin guna dapat lepas dari zona degradasi, dan melihat kekuatan tim di atas kertas rasa-rasanya akan sangat sulit bagi Dimitro Bisoli dkk. untuk dapat mencuri poin di markas Juventus.

Terlebih Juventus dipastikan akan tetap tampil ngotot mengingat posisi mereka saat ini tengah ditempel ketat oleh Lazio dan juga Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Brescia sendiri saat ini tengah dalam kondisi tak ideal menatap laga akhir pekan ini, di mana mereka belum sekali pun memetik kemenangan dalam delapan laga terakhirnya.

Menghadapi situasi seperti ini, legenda Brescia, Dario Hubner justru memandangnya dari sudut pandang yang berbeda. Hubner beranggapan mencuri poin di markas Juventus bukanlah hal yang mustahil. Menurutnya, Brescia hanya perlu bermain lepas dan tak takut dengan nama besar sang lawan.

“Bermain melawan Juventus itu mudah, kalian hanya perlu bermain lepas,” ujar Hubner dikutip dari Football-Italia.

“Juve juga bisa dikalahkan. Anda hanya perlu percaya dan mencoba, dan tidak perlu takut pada mereka,” jelasnya.

Di pertemuan pertama antar kedua tim di musim ini, Juventus sukses menaklukkan Brescia dengan skor tipis 2-1.

Artikel Tag: Juventus, Brescia, dario hubner

1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini