Ternyata ini Penyebab Keran Gol Kylian Mbappe di PSG Mulai Macet

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Okt 2023, 12:44 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bek Bayern Munich, Bixente Lizarazu, mengungkap penyebab utama di balik buruknya penampilan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Patut dicatat bahwa Kylian Mbappe kini selalu gagal mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain di semua kompetisi. Penurunan performa sang pemain sayap telah menimbulkan banyak kekhawatiran, dengan banyak pihak berusaha memberikan penjelasan mengenai bagaimana jumlah golnya di depan gawang berkurang secara signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Memberikan pendapatnya mengenai hal ini, Bixente Lizarazu mengklaim bahwa sang penyerang Perancis tengah kesulitan untuk mengembalikan performa terbaiknya karena mantan rekan-rekannya tidak lagi bersamanya. Sang pundit menjelaskan bahwa kepergian Lionel Messi dan Neymar Jr telah memaksa Mbappe untuk memainkan peran yang lebih kreatif yang menyebabkan penurunan jumlah golnya di depan gawang.

"Gelandang Paris tidak memiliki kreativitas untuk menciptakan hubungan antara gelandang dan lini serang. Itu tidak bekerja dengan baik," kata Lizarazu di Telefoot.

"Saya berbicara tentang kurangnya kreativitas di lini tengah - tiga pemain yang sangat kreatif. Tidak ada solusi untuk itu. Jadi mungkin dia merasa perlu untuk memicu aksi sendirian. Tetapi kualitas pertamanya tetaplah penyelesaian akhir. Di situlah dia lebih unggul. Tapi dia mungkin sedang berusaha menutupi kekurangan PSG di level ini."

Perlu diingat bahwa Lionel Messi mengakhiri kebersamaannya dengan PSG setelah kontraknya habis di akhir musim lalu. Pemain asal Argentina itu akhirnya bergabung dengan klub MLS, Inter Miami, sebagai pemain bebas agen pada musim panas ini dan telah memulai kariernya dengan baik di sana.

Sementara itu, Neymar meninggalkan Parc des Princes untuk bergabung dengan klub raksasa Arab Saudi, Al Hilal, dalam sebuah kesepakatan senilai €90 juta.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Bixente Lizarazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-penyebab-keran-gol-kylian-mbappe-di-psg-mulai-macet
13881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini