Ternyata Darren Fletcher Yang Yakinkan Raphael Varane Untuk Gabung MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 18:30 WIB
Darren Fletcher punya peran penting dalam meyakinkan transfer Raphael Varane ke MU

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Darren Fletcher ternyata memainkan peran penting dalam meyakinkan Raphael Varane untuk bergabung ke MU, dengan Chelsea dan PSG yang juga mengincarnya.

Setan Merah mencapai kesepakatan sekitar 40 juta pound dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane, yang pada Jumat (30/6) telah mengucapkan selamat tinggal pada Real Madrid.

Meskipun Varane hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Madrid, namun harga sebesar 40 juta pound untuk transfernya terbilang cukup murah, karena Varane adalah salah satu bek yang telah mengangkat banyak trofi dan masih berada di puncak kariernya.

Bek 28 tahun asal Prancis itu sejak awal sudah mengatakan bahwa dia takkan memperpanjang kontraknya, dan ESPN melaporkan bahwa baik Chelsea dan PSG juga ditawari untuk merekrut Varane oleh Madrid.

Namun pembicaraan awal United dengan Varane nampaknya berhasil meyakinkannya, hingga Varane langsung menolak tawaran kedua klub tersebut, menegaskan bahwa dia ingin ke Old Trafford.

Kontributor terbesar dalam usaha United untuk meyakinkan Varane adalah direktur teknik baru mereka, Darren Fletcher, sementara Ed Woodward bertanggungjawab dalan negosiasi masalah harga dengan Madrid.

Kemampuan Fletcher dalam meyakinkan Varane layak diacungi jempol karena dia juga berhasil meyakinkan Varane untuk menolak kontrak mahal dari Madrid.

Fletcher adalah jebolan akademi United dan pernah tampil dalam 342 kali laga untuk klub disemua kompetisi, juga berhasil menjuarai Liga Champions pada musim 20227/08 dan 5 kali menjadi juara Liga Premier. Dan kini setelah gantung sepatu, dia kembali ke United.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Darren Fletcher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-darren-fletcher-yang-yakinkan-raphael-varane-untuk-gabung-mu
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini