Ternyata Borussia Dortmund Belum Ajukan Penawaran Untuk Jeremiah St. Juste

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 20:00 WIB
Borussia Dortmund belum ajukan tawaran untuk Jeremiah St. Juste

Jeremiah St. Juste

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Mainz 05, Christian Heidel, membantah laporan yang mengatakan bahwa Borussia Dortmund sudah mengajukan penawaran untuk bek mereka, Jeremiah St. Juste.

Pada Jumat (9/7) Allgemeine Zeitung mengklaim bahwa Borussia Dortmund telah mengajukan tawaran resmi untuk bek Mainz, Jeremiah St. Juste. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa besaran tawaran Dortmund masih sedikit dibawah harga yang diinginkan Mainz.

Namun direktur olahraga Mainz dengan cepat membantah laporan tersebut. Saat ditanya oleh Sport1 tentang tawaran dari Dortmund untuk St. Juste, Heidel menjawab, “Tak ada tawaran apapun dari BVB.”

Sport1 menambahkan bahwa meskipun Dortmund belum mengajukan tawaran resmi, namun mereka sudah bicara dengan Mainz tentang transfer St. Juste.

Mainz sendiri dikabarkan ingn mempertahankan St. Juste yang masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya, namun mereka akan bersedia melepas bintang 24 tahun itu jika ada tawaran sebesar 15-20 juta euro yang datang.

St.Juste baru saja melewati musim yang sukses dengan Mainz. Dia hampir selalu hadir dalam pertahanan tim, sekaligus membantu tim menghindari relegasi dari Bundesliga musim lalu. 

Mantan bek Feyenoord itu juga adalah bek tercepat di Bundesliga musim lalu, mencatatkan kecepatan tertinggi 36.10 km/jam.

Posisi utama St. Juste adalah centre-back, namun dia juga bisa bermain sebagai bek kanan. Dan keserbabisaannya itu jelas menjadi daya tarik bagi Dortmund yang tak memiliki pemain pelapis untuk posisi right-back setelah Meteu Morey mengalami cedera. 

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jeremiah St. Juste

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-borussia-dortmund-belum-ajukan-penawaran-untuk-jeremiah-st-juste
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini