Ternyata Belum Ada Tawaran Dari Inter Milan Untuk Adolfo Gaich

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 12:00 WIB
Ternyata Belum Ada Tawaran Dari Inter Milan Untuk Adolfo Gaich

Adolfo Gaich/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur San Lorenzo, Norberto Mañas mengkonfirmasi jika pihaknya belum menerima penawaran untuk Adolfo Gaich, termasuk dari Inter Milan.

Direktur San Lorenzo, Norberto Mañas mengkonfirmasi jika pihaknya belum menjalin komunikasi dengan beberapa klub Eropa yang dikabarkan tertarik mendatangkan Adolfo Gaich di musim panas nanti, termasuk Inter Milan yang dikabarkan sebagai kandidat terkuat.

“Secara resmi, kami belum menerima proposal penawaran untuk Gaich. Kami tahu ada minat, tetapi tidak ada tawaran yang datang,” ujar Mañas dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Argentina, Radio a la Calle baru-baru ini

Gaich memiliki kontrak dengan San Lorenzo hingga akhir musim depan. Sejauh ini, pemain 21 tahun tersebut telah tampil di 13 pertandingan di semua kompetisi untuk tim senior, dengan torehan mencetak lima gol satu assist.

Selain Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Barcelona di antara pihak-pihak yang berminat untuk mendatangkan Gaich. Mereka semua siap memenuhi permintaan pihak San Lorenzo untuk mengaktifkan klausul rilis sang pemain sebesar 15 juta Euro.

Selain Gaich, Inter Milan pun dikabarkan sedang memantau Mateus Cunha. Pemain muda asal Brasil tersebut saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Meski dibesarkan di sepakbola Brasil, penyerang 21 tahun lebih banyak menghabiskan karir profesionalnya di Eropa. Pernah bermain untuk FC Sion di Liga Swiss, dilanjutkan ke RB Leipzig, hingga akhirnya kini bersinar bersama Hertha Berlin.

Artikel Tag: San Lorenzo, Norberto Mañas, Adolfo Gaich, Inter Milan

2464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini