Termasuk Sofyan Amrabat, MU Pilih 25 Pemain untuk Tampil di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Sep 2023, 10:32 WIB
Gelandang Man United, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester United telah menyerahkan daftar 25 pemain untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2023/24, termasuk rekrutan anyar Sofyan Amrabat.

Setiap klub yang berlaga di fase grup harus memiliki minimal delapan pemain"yang dilatih secara lokal dalam skuat mereka, baik yang dilatih oleh klub atau klub lain di negara tersebut. United memiliki sembilan pemain.

Sesuai dengan peraturan UEFA, ada lima pemain yang dianggap sebagai pemain binaan klub - termasuk Luke Shaw karena ia bergabung dengan United pada usia 18 tahun - dan empat lainnya yang datang dari tim-tim Inggris lainnya. Ada total 16 pemain.

Ada satu pemain yang tidak masuk dalam daftar, yaitu bintang muda Alejandro Garnacho, namun bukan berarti ia tidak akan bisa bermain di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 18 tahun ini akan dimasukkan dalam daftar B, yang belum dikonfirmasi, yang merupakan daftar tambahan bagi para pemain yang lahir sejak awal tahun 2002 dan tidak masuk dalam batas maksimal 25 pemain.

Skuat Manchester United untuk babak penyisihan grup Liga Champions musim 2023/24: Sofyan Amrabat, Altay Bayindir (GK), Casemiro, Diogo Dalot, Antony, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Anthony Martial, Lisandro Martinez, Andre Onana (GK), Facundo Pellistri, Sergio Reguilon, Raphael Varane.

Dilatih di klub: Jonny Evans, Tom Heaton (GK), Scott McTominay, Marcus Rashford, Luke Shaw.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-sofyan-amrabat-mu-pilih-25-pemain-untuk-tampil-di-liga-champions
1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini