Termasuk Samsul Arif, Persita Tangerang Lepas 5 Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mar 2021, 20:15 WIB
Samsul Arif Munip dilepas Persita Tangerang

Samsul Arif Munip dilepas Persita Tangerang/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persita Tangerang resmi melepas lima pemain mereka musim lalu. Para pemain tersebut adalah pemain senior Samsul Arif Munip (penyerang), Ricky Kayame (sayap), Elisa Basna (gelandang), Zikri Akbar (bek) dan Ari Wibowo (kiper).

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengungkapkan bahwa kelima pemain tersebut sepakat mengakhiri kerja sama. Terhitung Maret 2021, kelimanya tidak lagi berstatus sebagai penggawa Pendekar Cisadane.

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita. Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita tapi selama itu pula, kontribusi mereka tentu tidak sedikit," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

"Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu skuad yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya," ujar I Nyoman Suryanthara.

Melalui laman instagram pribadinya, para pemain tersebut juga telah menyampaikan salam perpisahan untuk Persita Tangerang.

"Terima kasih buat Presiden Klub, Manejer, Pelatih dan Official tim Persita serta Persita Fans untuk kebersamaan selama satu musim ini. Saya secara pribadi mohon maaf karena belum bisa berikan yang terbaik buat tim dan Persita Fans. Semoga kita bisa bekerjasama lagi di lain waktu," tulis Ricky Kayame.

Sementara itu, Samsul Arif Munip, penyerang senior yang juga bergabung dengan Persita Tangerang pada 29 Januari 2020 juga harus mengucapkan salam perpisahan.

"Terima kasih Persita dan fans. Mohon maaf saya izin pamit. Semoga sukses selalu," tulisnya di laman Instagram miliknya.

Memperkuat Pendekar Cisadane dalam tiga pertandingan musim lalu. Eks penyerang Arema FC dan Barito Putera itu selalu diturunkan dalam tiga pertandingan di Liga 1 2020 lalu. Dia berhasil menyumbang satu assist kala menjamu PSM Makassar.

Artikel Tag: persita tangerang, Samsul Arif, i nyoman

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini