Termasuk Pluim, Semua Pemain PSM Siap Hadapi Persija di Final Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Agu 2019, 11:30 WIB
Termasuk Pluim, Semua Pemain PSM Siap Hadapi Persija di Final Piala Indonesia

Pertandingan leg pertama final Piala Indonesia/foto pssi

Berita Piala Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memastikan dua pemain andalannya, Muhammad Rahmat Syamsudin dan Asnawi Mangkualam yang sempat mengalami masalah kala menghadapi Bali United di Liga 1 Indonesia 2019 sudah kembali fit dan siap diturunkan pada pertandingan leg kedua final Piala Indonesia kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (6/8) sore nanti pukul 15.30 WIB.

Selain dua pemain tersebut, PSM Makassar juga sudah bisa kembali diperkuat kapten tim Wiljan Pluim yang pada pertandingan kontra Bali United diparkir untuk pemulihan cedera.

"Kami akan bermain spartan selama 90 menit. Dua pemain yakni Asnawi dan Rahmat juga telah bebas dari cedera dan besok bisa dimainkan," kata Darije Kalezic seperti dilansir laman resmi PSSI.

Bermain di depan publik sendiri, Darije Kalezic sangat mengharapkan dukungan penuh dari para pendukung timnya. Apalagi Juku Eja wajib memenangkan laga nanti dengan margin dua gol untuk bisa merengkuh trofi juara.

"Saya juga tak sabar melihat suporter PSM dalam memberikan dukungan penuh kepada kami, ini akan menjadi tambahan energi yang bagus untuk PSM," lanjut Kalezic.

Diakuinya, menghadapi Persija Jakarta yang datang dengan modal kemenangan 1-0 pada leg pertama tidak akan menjadi laga mudah bagi PSM Makassar. Namun ia tetap percaya dengan kualitas para pemainnya yang ia yakini akan berjuang sekuat tenaga demi memutus puasa gelara PSM Makassar yang sudah berlangsung selama 19 tahun.

"Seperti sebelumnya yang pernah saya katakan, pertandingan besok sangat penting bagi pemain saya. Kami sudah siap berjuang keras demi meraih juara Piala Indonesia," jelas Kalezic.

Tim yang nantinya berhasil keluar sebagai juara pada turnamen lintas kasta itu dipastikan bakal mendapat jatah untuk tampil di Piala AFC 2020. Hal itu semakin memacu semangat dan motivasi kedua tim untuk bisa merengkuh gelar juara.

Artikel Tag: Piala Indonesia, psm makassar, persija jakarta, Darije Kalezic

1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini