Termasuk Papu Gomez, AC Milan Disarankan untuk Rekrut Tiga Pemain Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 09:52 WIB
Milan disarankan rekrut Papu Gomez

Papu Gomez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan disarankan merekrut tiga pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, termasuk salah satunya Papu Gomez dari Sevilla.

Terdapat begitu banyak spekulasi yang beredar di media bahwa Rossoneri perlu mendatangkan winger kanan baru jelang kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions lantaran Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo tak terlalu banyak memberikan ancaman di depan gawang.

Pietro Balzano Prota sempat mengabarkan bulan lalu melalui akun Twitter miliknya bahwa salah satu target Il Diavolo pada bursa transfer yang akan datag memang penyerang baru untuk sayap kanan tim lantaran masa-masa Castillejo di klub kemungkinan besar akan berakhir setelah tiga tahun bersama.

Jurnalis Alessandro Jacobone lantas menyarankan raksasa Serie A tersebut mendaratkan striker anyar dan membahas tujuan-tujuan klub di bursa transfer nanti.

"Pastinya Milan perlu winger kanan top untuk menggantikan Castillejo dan bisa meningkatkan kualitas, jumlah gol, dan agresi menuju gawang lawan," ujar sang jurnalis kepada MilanLive.

"Hubungan dengan [Florian] Thauvin telah mereda, dan [Riccardo Orsolini merupakan kualitas, tetapi kita perlu kontekstualisasi. Milan perlu pemain yang penyerang menakutkan. Kemudian deputi Theo Hernandez yang hilang, karena dia tidak bisa memainkan 40 pertandingan selalu dengan cara yang sama dan kecepatan yang sama. Kita perlu pemain yang bisa diandalkan yang dapat menggantikannya saat ia tidak dalam kondisi terbaik.

"Jika Brahim Diaz bertahan, kita memiliki cukup amunisi di triden, sebaliknya kita juga akan perlu deputi [Hakan] Calhanoglu, sebagai contoh pemain seperti Papu Gomez, dengan sedikit pengalaman, dan yang kembali ke Italia karena dia tak bahagia di Sevilla."

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A, Gomez

1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini