Termasuk Marcel Sabitzer, MU Daftarkan Tiga Pemain Baru di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 06:53 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Raksasa Premier League, Manchester United, mendaftarkan Marcel Sabitzer, Wout Weghorst dan Jack Butland di Liga Europa musim ini. Ketiga pemain tersebut merupakan rekrutan Setan Merah pada Januari lalu.

Manchester United akan kembali tampil di Liga Europa dengan menghadapi Barcelona di babak play off pada akhir Februari ini. Jelang pertandingan tersebut, The Red Devils secara resmi mendaftarkan nama Marcel Sabitzer, Wout Weghorst dan Jack Butland ke dalam daftar skuat mereka yang akan tampil di kompetisi ini. Ketiga pemain tersebut menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, Axel Tuanzebe dan Martin Dubravka yang keluar dari daftar pemain mereka usai dilepas ke klub lain.

Hal yang mengejutkan adalah terkait keputusan Erik ten Hag yang tetap memasukkan nama Donny van de Beek. Padahal sang pemain belum lama ini dikonfirmasi mengalami cedera lutut yang serius dan mengakibatkan dia harus menepi hingga akhir musim.

Sebagai informasi tambahan, Man United pada awal tahun ini mendatangkan tiga pemain dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sabitzer dipinjam dari Bayern Munich untuk menggantikan peran Christian Eriksen yang absen selama tiga bulan karena cedera, sementara Wout Weghorst dipinjam dari Burnley dan di plot menggantikan Ronaldo. Jack Butland dipinjam dari Crystal Palace untuk menggantikan peran Martin Dubravka yang dipanggil pulang oleh Necwastle United dan di plot sebagai pelapis bagi David De Gea.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Liga Europa, Wout Weghorst, Jack Butland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-marcel-sabitzer-mu-daftarkan-tiga-pemain-baru-di-liga-europa
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini