Termasuk Malick Thiaw, 25 Pemain AC Milan Cedera Dalam 13 Pekan Serie A!

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 19:30 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah cedera Malick Thiaw, AC Milan telah mengalami 25 cedera musim ini dan hanya delapan dari 27 pemain yang tidak mengalami masalah fisik pada musim ini.

Harapan AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion sangat berkurang setelah kekalahan 3-1 atas Borussia Dortmund. Mereka harus mengalahkan Newcastle United dua pekan mendatang dan berharap tim asal Jerman mengalahkan PSG.

Rossoneri juga hanya mengoleksi satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, namun pasang surutnya penampilan mereka musim ini tidak hanya terkait dengan aspek teknis dan taktis.

Milan telah mengalami 25 cedera musim ini, yang terakhir adalah Malick Thiaw yang mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Sang pemain bertahan asal Jerman meninggalkan San Siro dengan menggunakan kruk dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Stefano Pioli mengaku 'khawatir' dengan kebugaran tim setelah pertandingan dan hal ini semakin nyata ketika mempertimbangkan bahwa hanya delapan pemain Milan dari 27 pemain yang tidak mengalami masalah fisik pada musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh koresponden Milannews, Antonello Gioia, mereka adalah Antonio Mirante, Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Yacine Adli, Tijjani Reijnders, Tommaso Pobega, Luka Romero, dan Olivier Giroud.

Milan akan menjamu Frosinone di San Siro pada hari Sabtu mendatang dan akan bertandang ke Atalanta pada tanggal 9 Desember sebelum pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Newcastle pada tanggal 13 Desember.

Artikel Tag: Malick Thiaw, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-malick-thiaw-milan-alami-25-cedera-hanya-dalam-13-pekan-serie-a
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini