Termasuk Jonny Evans, Tiga Pemain MU Tampil Oke Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Des 2023, 04:49 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, David May, memuji performa Jonny Evans dan dua penggawa Setan Merah lainnya saat menghadapi Liverpool akhir pekan kemarin.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-17 Premier League, Manchester United meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, tanpa disangka mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut, the Reds tampil ofensif dan mendominasi jalannya pertandingan. MU yang terkesan lebih bertahan mampu menahan gempuran Mohamed Salah dkk sembari sesekali melakukan serangan balik yang mengancam.

Menanggapi pertandingan tersebut, David May mencatat setidaknya ada tiga pemain United yang tampil apik di laga tersebut. Tiga pemain tersebut adalah Raphael Varane, Jonny Evans serta Kobbie Mainoo.

"Varane benar-benar luar biasa. Evans luar biasa. Mainoo sebagai anak muda tampil baik di lini tengah, dia fantastis," kata May kepada MUTV.

"Permainan yang bagus dari para pemain. United telah bertahan seperti trojan dan pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini. Secara keseluruhan, manajer akan puas dengan penampilan tersebut, namun mungkin kecewa karena kami tidak memenangkan pertandingan karena kami memiliki beberapa peluang di babak kedua."

"Ada beberapa penampilan yang sangat bagus dan itu adalah sesuatu yang harus dikembangkan. Itu adalah penampilan yang sangat profesional dan memang seharusnya begitu. Varane seperti sebuah magnet saat ia menguasai bola."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United, Liverpool, david may

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-jonny-evans-tiga-pemain-mu-tampil-oke-saat-hadapi-liverpool
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini