Termasuk Hijrah Ke AC Milan, Svanberg Punya Dua Pilihan Untuk Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 11:40 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Bologna Mattias Svanberg memiliki dua pilihan untuk masa depannya, termasuk hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam upaya mereka mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke rival sekota Inter dengan status bebas transfer, Rossoneri pun dikaitkan dengan sejumlah pemain dan beberapa pilihan untuk lini tengah pun disebutkan, termasuk salah satunya Svanberg.

Rossoblu menggunakan formasi 4-2-3-1 musim lalu dan pemain internasional Swedia tersebut kerap dimainkan di salah satu dari dua posisi gelandang tengah. Karena itulah, ia mengenal sistem yang diterapkan Milan dengan baik dan ia juga bisa bermain lebih maju di lapangan.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere di Bologna,sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, gelandang 22 tahun tersebut harus mengambil keputusan mengenai masa depannya di Bologna. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dan klubnya harus memilih apakah akan menjualnya atau tidak.

Sejumlah klub diketahui tertarik mengamankan servisnya seperti Napoli, Juventus, Inter, Atalanta, dan juga Rossoneri. Rossoblu sendiri menginginkan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia berpisah dengan mantan bintang Malmo tersebut, dan nominal tersebut dapat dikatakan tidak terlalu tinggi sehingga ketertarikan terhadapnya bakal semakin santer.

Svanberg memiliki dua pilihan dalam masa depannya, bertahan di klub atau mencoba peruntungan di tempat lain, yang salah satunya adalah Milan, meskipun belum jelas apa yang akan dilakukan Paolo Maldini dan kawan-kawan melihat peluang tersebut nantinya.

Artikel Tag: Svanberg, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-hijrah-ke-ac-milan-svanberg-punya-dua-pilihan-untuk-masa-depan
6938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini