Termasuk Atletico Madrid, Tiga Klub Incar Servis Luis Enrique

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 23:00 WIB
Enrique

Luis Enrique (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique dikabarkan menjadi incaran tiga klub termasuk Atletico Madrid setelah pekerjaannya bersama La Roja selesai setelah Piala Dunia 2022 yang saat ini baru saja dimulai di Qatar. Tim Matador belum resmi memulainya karena masih menunggu pertandingan pembuka melawan Kosta Rika.

Luis Enrique telah menjelaskan kepada media asal Spanyol bahwa ia bertanggung jawab atas salah satu tim internasional paling sukses selama empat tahun terakhir. La Roja mencapai semifinal atau lolos dengan menempati peringkat pertama grup di semua kampanye di mana mereka terlibat dilakukan bersama dengan eks pelatih Barcelona tersebut. Dengan kontrak yang akan habis di akhir Piala Dunia 2022 mendatang, bukan menjadi sebuah kejutan jika beberapa klub sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Pelatih asal Astoria tersebut telah menolak untuk membahas kontrak baru dengan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan menolak menjawab pertanyaan mengenai masa depannya. Namun menurut kabar yang dilansir Diario AS, tiga klub sedang memantau situasinya meski hanya dua nama yang disebutkan.

Dua di antaranya dari Premier League, salah satunya Manchester United. Mereka telah mengusahakannya sebelum menunjuk Erik ten Hag, namun sang pelatih telah berkomitmen dengan jabatannya sebagai pelatih La Roja, jika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai dengan rencana bagi ten Hag maka mungkin eks pelatih Barca tersebut bisa menjadi kandidat utama untuk United.

Klub lainnya yang juga memantaunya adalah Atletico Madrid yang santer dikaitkan dengannya di sepanjang musim ini dan jika Diego Simeone memutuskan mengakhiri kontraknya di akhir musim ini, pelatih asal Astoria tersebut akan mendapatkan tawaran lain.

Kedua klub tersebut kemungkinan akan mencari seorang pelatih baru apabila paruh kedua musim ini tidak berjalan sesuai dengan keinginan mereka, sama halnya jika Enrique bersedia maka ia mungkin akan memilih tawaran untuk melatih klub papan atas.

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-atletico-madrid-tiga-klub-incar-servis-luis-enrique
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini